Posted by : rian dairy Senin, 03 Maret 2014



Untuk Kakak OSIS yang paling tegas,

Bagaimana kabarnya, Kak? Semoga sehat jiwa dan siap membaca surat ini, ya.

saya menulis surat ini karena  pelaksanaan tugas, dan sebagai ungkapan rasa benci Walaupun selama MOS kepada  Kakak.  saya selalu memperhatikan sikap Kakak yang tegas dan cenderung galak.

Selain itu, sepertinya Kakak juga kadang terlalu cuek sehingga tidak memperhatikan kesalahan teman-teman saya yang lain.

Satu lagi, antara sikap tegas dan bercanda Kakak sulit saya bedakan. Jadi, susah harus bagaimana bersikap pada Kakak.
Tapi sebenarnya saya tau kakak seperti itu untuk menjadikan kami sebagai siswa yang disiplin.

Sekian surat pendek dari saya.

Salam


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rian Is My Name - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -